Minggu, 17 Maret 2013

Kisah Sedih Sepasang Kekasih : Happy Anniversary sayang ;')


suatu hari, ada seorang cewek yang sedang berbicara dengan cowoknya yang sedang asyik bermain game. saking asyiknya, cowok itu hanya mengiyakan setiap kalimat yang diucapkan ceweknya. padahal hari itu mereka akan pergi jalan, namun waktu tertunda karena cowoknya masih tetap asyik dengan gamenya.
"ayo sayang, hari udah mau sore. kapan kita perginya ?" tanya sang cewek sambil menarik-narik lengan baju cowoknya.
"iya, nanti ya sebentar lagi, tanggung nih" ujar cowoknya sambil terus fokus pada gamenya.
"ya udah kita janjian aja ya di tempat biasa, jam 7 oke ?"
"oke, hati-hati ya"
akhirnya sang cewek pun pergi meninggalkan cowoknya menuju tempat janjian mereka berdua.

namun beberapa waktu setelah ceweknya pergi, teman-teman si cowok mulai berdatangan dan bergabung untuk bermain game bersama si cowok hingga akhirnya cowok itu lupa akan janjinya bersama ceweknya. di sebelahnya, handphone cowok itu berdering dan bergetar terus menandakan ada seseorang yang menghubunginya tapi si cowok malah mematikannya karena dianggap mengganggu lalu, dengan asyik, ia melanjutkan gamenya.

jam demi jam pun berlalu. hari sudah larut. si cowok baru menyelesaikan gamenya pukul 11 malam sementara teman-temannya sudah pulang. dia sama sekali tidak ingat akan janjinya semalam.

keesokan paginya, adik si cowok datang menghampiri dengan wajah yang sedih. "kak, cewekmu.. dia udah meninggal kak" cowok itu kaget dan tidak percaya, "jangan bohong, tidak mungkin dia meninggal" "bener kak, seriusan, tadi orangtuanya nelpon kesini ngasih kabar tentang cewek kakak." dengan cepat cowok itu pun berangkat ke rumah ceweknya. dan benar saja disana sedang ada pengajian ceweknya. dilihatnya ceweknya terbaring kaku diselimuti kafan putih. saat dia ingin melangkahkan kakinya masuk ..

kakak sang cewe, "kemana saja kamu ?! Penjahat itu sudah menusuk adikku. dia nungguin kamu, bukan nungguin kematiannya !! berkali-kali aku memintanya pulang, tapi dia tetap bersikeras nungguin kamu.. Kalo gini jadinya,siapa yg kehilangan dia ? bukan KAMU,tapi kita semua .."

si cowo pun hanya diam mematung tanpa suara.. diaktifkannya hape lalu muncul 5 sms dan 20 misscall dr cewenya..

20:25
sayang kok hapenya dimatiin?
20:30
sayang, belom selesai ya?
20:40
sayang ada yang merhatiin aku terus..
20:45 
aku takut,kamu dimana sayang? :'(
20:50 
ya sudah aku pulang sendiri, sebenarnya aku pulang cuma mau ngucapin happy anniversary untuk kita, makanya gak mau dijemput siapapun..makasih sayang untuk waktu 2 tahunnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar