Sabtu, 14 April 2012

Puisi Terindah


HUJAN MALAM

Rintikan hujan semakin besar. ..
Dan malampun semangit larut.. .
Nada rintikan hujan yang berbeda-beda.. .
Membuatku berfikir bahwa semua orang itu sama…
Yang membedakan adalah nada kehidupan kita. ..
Yang terkadang keras, pelan, merdu, dan berbagai nada kehidupan lainnya.. .

Saat hujan berhenti.. .
Ada suara jangkrik yang sedang bernyanyi..
Suara itu membuat Aku ingin mengikutinya. ..
Tapi,, Aku tak tau bahasa yang digunakan oleh jangkrik.. .
Namun, Aku bias merasakan betapa indah,,
Lagu yang dinyanyikan jangkrik itu. ..

Sungguh indah ciptaan yang 
Maha Kuasa ini.. .
Malam semakin larut.. .
Bulan dan bintang-bintangpun menyelimuti langit gelap.. .
Melihat bulan yang senantiasa ditemani oleh sang bintang. ..
Membuatku iri akan pertemanan…
Walaupun bulan dan bintang jaraknya berjauhan. ..
Namun mereka dapat membuat manusia yang melihatnya
            Merasa selalu dekat dengan orang yang 
            mereka sayangi.. .




I MISS U
Saatku mengenalmu.. .
Aku terpesona.. ..
Saatku dekat denganmu..
Aku merasakan butir-butir kasih sayang..

Aku merasakan ketenangan bila ada didekatmu.. .
Aku merasa kau adalah bintang yang selama ini aku cari.. .. .

Senyummu...
Adalah penyemangat untukku..
Tawamu..
Membuat aku bahagia... .

Karenamu..
Aku jadi mengerti arti kasih sayang..
Dan karenamu juga Aku merasakan arti ketulusan..

Walaupun kadang aku kecewa padamu..
Tapi,, kanku jadikan itu sebagai awal dari tumbuhnya kebahagiaan..

Terima kasih atas semua yang telah kau berikan padaku...
Aku sayang kamu "Z"


Sumber:27/01/96

Tidak ada komentar:

Posting Komentar